Assalamu’alaikum, Semoga ‘awetan’ KKN ini bermanfaat ya. Indahnya saling berbagi cerita, berbagi pengalaman dan dokumentasi kegiatan. Selamat bekerja untuk masyarakat, sekali-kali ngerasain tinggal di pedesaan dan jadi orang desa. KKN seru abis dan banyak cerita pokoknya, Unforgetable Story.. ^O^

Silahkan di Download, tinggal Klik aja:

(1) CONTOH MATRIKS KKN DESA PURWODADI

(2) ANGGARAN DASAR POSDAYA 1

(3) ANGGARAN RUMAH TANGGA POSDAYA 1

(4) CETAK FOTO UNTUK KENANG-KENANGAN

(5) SURAT KEPUTUSAN (SK)

(6) FORM KRITERIA POSDAYA DAN RINGKASAN CAPAIAN KKN JULI AGUST 2012

(7) CONTOH FORM IDENTITAS DESA PURWODADI

(8) LIST KEBUTUHAN KELOMPOK KKN

(9) CONTOH PROKER TENTATIF PRINT

(10) CONTOH PROPOSAL KKN POSDAYA

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN (LPJ) :

(1) BAB 1-3

(2) KATA PENGANTAR

(3) COVER LPJ

Foto dokumentasi pelaksanaan program kerja KKN:

(1) BIDANG EKONOMI

BIDANG EKONOMI

(2) BIDANG KELEMBAGAAN

BIDANG KELEMBAGAAN

(3) BIDANG PENDIDIKAN

BIDANG PENDIDIKAN

BIDANG PENDIDIKAN 2

(4) BIDANG KESEHATAN

BIDANG KESEHATAN

Kesgilu (Kesehatan Gigi dan Mulut), Penanaman TOGA (Tanaman Obat Keluarga) dan Kerja Bakti

KEGIATAN kESEHATAN GIGI, TOGA, KERJA BAKTI

Penyuluhan pembuatan Pupuk Organik, Pembuatan Tong Sampah dan Pemeriksaan Gigi Gratis

PENYULUHAN PUPUK TONG SAMPAH, BALITA, GIGI

Pembuatan BIOPORI, Senam Lansia, Pembuatan Flanel, dan Pembuatan Pupuk Organik.

PUPUK, FLANEL, SENAM LANSIA DAN BIOPORI

FOTO AGENDA TAMBAHAN:

Desa Purwodadi, Kec. Kuwarasan, Kab. Kebumen. Ade Rizki, Agus Hariyanto dan  Syarif Hidayatullah..

Membuat tanda panah penunjuk jalan menuju Posko KKN :)

Teman-Teman KKN Desa Purwodadi

PAUD KARTINI Desa Purwodadi, with all my friend

Lagi gokil-gokilan di pantai, “ini bunga berduri sebagai tanda cinta dariku”. :D

Berlari dikejar ombak pantai. Unforgetable moment…

Belajar jadi Ayah yang baik. Wkwkwkwkw..

Kormadesnya lagi Galau. (Yang punya Blog nich)

Pelepasan peserta KKN UNSOED @Gd. Widyatama

Mukanya geseng kepanasan, abis nyangkul, bikin “Kebun Gizi”, langsung Pelantikan POSDAYA

Mau perpisahan foto dulu di SD Negeri Purwodadi

Foto bersama, penutupan Lomba Cerdas Cermat SD Se-Kecamatan Kuwarasan. Bersama DPL, Ibu Agnes Fitria dan Pak Camat. :)

Ini Kreatifitas Flanel yang kita buat di Posko KKN. Very Cute..Right? ^O^

Flanel Cantik..

Pembuatan Tong Sampah Organik dan AnOrganik

Disain Kemasan Pupuk Kandang kayak Kemasan Abon Sapi. #TepokJidat. #Plaakk..

Contoh Disain Kemasan Makanan Ringan

Ruang kerja Kormades, bonekanya minjem punya cucunya Pak Kades. Hehe.. :P

SELAMAT KKN TEMAN-TEMAN. SEMANGAT… !!! ^O^