Ditulis oleh ; Agus Supriyadi

Purwokerto, Jumat, 14 Januari 2011. Pukul 09.21-11.00 WIB

GUA BENCI KALO ELO KENTUT DI DEKET GUA!! NGERTI LO!!”

Terserah deh elo mau bikin argument kayak apa, yang jelas gua kagak suka kalo elo kentut di deket gua. Bagi gua, itu bener-bener gak sopan dan menjijikan sumpah (enek gua dengernya). Sorry banget yaa, kalo alesan lo karena kentut itu adalah tanda elo sehat walafiyat dan harus diperdengarkan sama gua, maap banget, gua bener-bener minta maap. Alesan lo sangat tidak bisa gua terima! Maap!

Jujur yaa… gua itu heran banget sama beberapa kader di Unsoed (yaa, gua yakin gak semuanya kayak gitu..), Agus bertanya, apakah kentut bebas itu udah jadi budaya atau gimana ya? gua bener-bener gak ngerti. Kagak yang senior, kagak yang junior sama aja. Gua bikin tulisan ini sebenernya gak penting-penting banget, tapi gua rasa ini perlu, biar kita sama-sama belajar, cz sampai saat ini gua bingung harus nyampein pake bahasa apa, melas temen aku yoo..hiks..hiks..

Sebenernya bagi gua kentut itu boleh-boleh aja koq, its fine, itu asasi banget. Tapi tolong dong tolong, cari tempat yang aman kalo mau kentut, gak usah pamer didepan gua, karena gua tidak akan memberikan tepok tangan untuk orang yang membuang limbah sembarangan. Itu polusi bro, polusi..please deh..

Kayaknya dicukupin aja tulisannya, gua yakin buat elo-elo semua yang baca tulisan ini udah ngerti banget maksud dan tujuan gua. Iya mbok?

Yaa Allah karuniakan hamba istri, keluarga dan mertua yang baik, jangan berikan hamba istri dan mertua yang kentutnya sembarangan, amin amiin ya rabbal ‘aalamiin.

Demikianlah, ahsanta syukron jazakumulloh khoiron katsiiron ‘ala ihtimaminkum. Afwan jiddan bila ada hal-hal yang tidak berkenan. Sesungguhnya yang benar datangnya dari Allah dan yang salah dari mereka yang kentutnya di umbar-umbar.

Wabilahitaufik walhidayah, wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu..

Oia sampe lupa, ngomong-ngomong antum tau ikan julung-julung kagak?? Itu loh teman2, ikan yang biasa hidup di kali, ada yang bilang juga nama lainnya itu ikan cucut. Ikan yang sungutnya panjang. Yaa..pokoknya begitulah ya..jadi pusing sendiri ane..tuing tuing..

Pertanda, Agus Supriyadi